top of page
Search
  • Writer's pictureHarapan Bangsa Kita

Fakta-fakta Bisnis Online



1. Sosial media adalah jalan ninja

Menurut studi dari Social Media Today, lebih dari 90% usaha kecil menengah menggunakan media sosial. Melihat fakta ini, tidak bisa disangkal bahwa untuk mendapatkan perhatian pelanggan, SaHebat harus memiliki sosial media. Semakin banyak sosial media yang dapat SaHebat kelola, semakin baik dan semakin banyak pula customer yang bisa didapatkan.

2. Kerahkan E-Mail Marketing untuk berkomunikasi

E-mail merupakan cara yang efektif untuk menjangkau pelanggan. Salah satu kelebihannya adalah keserbagunaannya, karena SaHebat dapat memanfaatkan e-mail untuk informasi, promosi khusus, dan survei.

3. Memperhatikan traffic yang berasal dari kolom search

Mayoritas traffic utama berasal dari search, maka itu SEO adalah bagian penting dalam strategi pemasaran bisnis online. Tidak semua orang mungkin mengerti SEO, tetapi SaHebat dapat mempekerjakan seorang SEO yang handal untuk memastikan bisnis kamu selalu ada di halaman pertama mesin pencari. Jika kamu tidak ada budget untuk mempekerjakan seseorang yang mengerti SEO, SaHebat dapat belajar SEO online secara gratis untuk mengerti pemahaman basic tentang SEO.

4.Pentingnya testimoni produk dan promosi

Testimoni yang baik dari pelanggan adalah tujuan utama dalam berbisnis dan juga dapat dijadikan sebagai free marketing dari mulut ke mulut.

Testimoni sudah terbukti meningkatkan transaksi dan lebih dapat dipercaya daripada bentuk iklan lainnya lho, SaHebat! Selain itu, promosi adalah bagian besar lain dari pemasaran toko online kamu.

5. Semarakkan iklan agar cepat mendapat pelanggan

Jika SaHebat baru saja menjalankan bisnis, memang sulit untuk mengeluarkan uang untuk iklan disaat penjualannya belum seberapa, teapi iklan sangatlah berpengaruh untuk bisnis kamu. Menggunakan iklan, walaupun hanya satu kali dapat menarik perhatian lebih banyak pelanggan berkali-kali lipat dibandingkan tanpa iklan lho.



286 views2 comments
bottom of page