top of page
Search
  • Writer's pictureHarapan Bangsa Kita

Kaesang dan Grab Indonesia Bagikan 6000 Makanan untuk Mitra Pengemudi Grab



● PT Harapan Bangsa Kita (Hebat), bersama dengan Grab Indonesia berkolaborasi mengadakan kegiatan sosial memberikan bantuan makanan kepada para mitra pengemudi Grab selama masa pandemi.

● Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian sesama, bertajuk “Berbagi KeHebatan untuk Indonesia”.

Semakin bertambahnya jumlah pasien yang tertular wabah covid-19, tentu menimbulkan keresahan masyarakat khususnya bagi mereka yang mencari nafkah, mulai dari pekerja swasta, pekerja buruh terlebih para pekerja di sektor informal. Mitra pengemudi atau driver ojol merupakan salah satu pihak yang terkena dampak pandemi ini. Mereka yang sebelumnya mengandalkan pendapatan harian dengan nominal yang cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, namun saat ini penghasilannya menurun cukup signifikan. Hebat, PT. Harapan Bangsa Kita bersama Grab Indonesia, menanggapi hal tersebut tentu mengambil sikap agar turut serta memberikan bantuan kepada para mitra pengemudi online khususnya mitra pengemudi Grab, berupa bantuan makanan dan minuman siap saji. Kegiatan ini berlangsung sejak 12 Mei hingga 29 Mei 2020 dengan total 6000 produk yang didistribusikan kepada mitra pengemudi Grab yang berlokasi di tiga titik Grab Lounge yakni Grab Lounge Daan Mogot, Grab Lounge TB Simatupang dan Grab Lounge Kebayoran Lama.

“Berbagi KeHebatan Untuk Indonesia” adalah sebuah kegiatan sosial dalam rangka pemberian bantuan makanan produk-produk dibawah naungan Hebat diantaranya Sang Pisang, Yang Ayam dan Ternakopi serta produk makanan siap saji lainnya secara GRATIS. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian sesama, karena sekecil apapun bantuan yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain. Kaesang Pangarep selaku founder Hebat mengungkapkan “Dengan adanya kolaborasi kegiatan sosial bersama Grab ini, semoga dapat terus kita lakukan sebagai wujud kepedulian antar sesama dan pastinya membantu para ojol”.



“Di masa yang penuh tantangan saat ini, banyak mitra pengemudi kami yang terdampak. Kesejahteraan mitra pengemudi merupakan salah satu hal yang menjadi prioritas kami, terutama saat pandemi ini. Oleh karena itu, kami sangat bersyukur dengan adanya kolaborasi bersama dengan Hebat, PT. Harapan Bangsa Kita, untuk dapat turut menunjukkan kepedulian dengan membantu memenuhi kebutuhan pangan bagi para mitra pengemudi kami. Semoga dengan semangat gotong royong kita dapat melalui masa sulit ini bersama-sama,” ungkap Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia.

Sejak awal situasi pandemi ini, Hebat telah rutin mengadakan kegiatan sosial kepada para pengemudi daring, tenaga medis, dan para pekerja informal lainnya dan akan terus dilakukan hingga situasi normal kembali. Diharapkan bentuk bantuan yang diberikan Hebat dapat berdampak baik bagi masyarakat yang membutuhkan.


23 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page